Info Tempat Wisata Terindah

5 Tempat Wisata di Jepang yang Indah

5 Tempat Wisata di Jepang yang Indah

5 Tempat Wisata di Jepang yang Indah - Berwisata ke Jepang yuk? ke tempat tempat terindah di jepang yang sangat sayang sekali jika terlewatkan. Berlibur yaitu perihal yang pastinya amat mengasyikkan, terlebih jika anda merencanakan untuk menggunakan liburan ke luar negeri. Anda dulu ke jepang ? apabila belum, anda pantas berkunjung ke negeri sakura itu, dikarenakan sangat banyak objek berwisata ke jepang pastilah mengasyikkan.

Ada demikian banyak area jepang yang menarik serta pantas dikunjungi. Apabila anda merencanakan kesana, ada cukup banyak layanan pemandu wisata yang dapat membimbing anda untuk nikmati keindahan jepang. Berikut ini adalah 5 tempat wisata terindah di jepang :

1. Tokyo Disney Resort


Tokyo Disney Resort
Apabila anda senang berkunjung ke taman hiburan, tokyo disney resort dapat jadi jawaban yang pas. Taman hiburan ini ada di prefektur chiba serta sudah memperoleh lisensi dari the walt disney company.

2. Ueno Park


Ueno Park
Jepang populer dengan bunga sakuranya yang amat indah. Apabila anda pingin nikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke ueno park pada waktu musim semi yang berlangsung lebih kurang bln. Maret sampai mei.

Ueno park memanglah area yang sangat populer serta sudah jadi lokasi wisata jepang yang sangat diminati untuk lakukan hanami, yakni piknik sembari nikmati mekarnya bunga sakura.

3. Fuji-Q Highland


Fuji-Q Highland
Wisata jepang yang satu ini berbentuk taman hiburan yang menyuguhkan wahana permainan sangat mendebarkan, di antaranya yaitu roller coaster yang amat tinggi dengan lintasan yang panjang.

Ueno park memanglah area yang sangat populer serta sudah jadi lokasi wisata jepang yang sangat diminati untuk lakukan hanami, yakni piknik sembari nikmati mekarnya bunga sakura.

4. Universal Studios Japan


Universal Studios Japan
Untuk anda yang senang dengan dunia film, janganlah terlewat wisata jepang yang satu ini. Universal studios japan yang ada di osaka ini menyuguhkan beragam hiburan, dimulai dari atraksi dari perfilman hollywood, bioskop ( 2d, 3d, apalagi 4d ), atau anda dapat sebatas berjalan-jalan di area yang serupa sekali dengan lokasi film satu film.

5. Biei


Biei
Biei yaitu kota kecil di hokkaido serta sesungguhnya tidaklah obyek wisata yang dapat menghidangkan beragam hiburan seperti tempat wisata jepang yang lain. tetapi kota kecil ini amat populer dengan keindahan alamnya yang berbentuk bukit bunga.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 1:23 PM and have 1 comments

1 comments: